Ngajak Gebetan Keluar

"Kampret" mungkin inilah kalimat yang akan diucapkan bagi para kaum jomblo yang bingung dan tidak tahu kapan harus ngajak ketemuan gebetannya. Bagi jomblo yang kurang kepercayaan diri dan lemah iman, biasanya akan stres dengan hal ini dan akhirnya cewek yang ia incer keburu ketikung temen dan ia ke dapur ngambil tali terus dia mengikat diri di pohon dan...ashudahlah. Agar populitas angka kematian sosial para jomblo ini tidak bertambah karena stres So this why, Mahendi gave a tips, that can make jomblo cann't be dead.
 
1. Pilih tempat yang kalian anggap unik

Ya sudah pasti kalian bakal milih tempat atau kalau tanpa perencanaan, bisa-bisa ngedate di kondangan tetangga sebelah. Ya makan gratis cuy.  Tapi, mana ada remaja cewek yang fashionable, instagramable yang mau ke kondangan yang isinya tante-tante 40 tahunan ke atas ditambah dengan musik orgen yang bisa membuat jantung serasa mau breakdance. Jadi, pilihlah tempat yang kalian anggap unik  buat ketemu gebetan.

2. Tenangin diri elo dulu nyet

Banyak para jomblo yang kurang pede dengan penampilan mereka. Mereka takut kalau gebetan mereka tidak mau diajak pergi, lagi sibuk, ataupun nolak dengan kasar. Gue juga dulu mengalami hal ini. Tangan gue dingin dan basah. Badan gue panas dingin kayak teh rebus, dan keringet dingin. Malah, ada jomblo yang sampai terkapar lemas di lantai dengan mulut berbusa. Mungkin saat ia hendak mengajak gebetannya ia sempat ketelen odol sewaktu menyikat gigi. Tapi ingatlah men, mengapa kita selalu mengira seluruh kaum wanita ini jahat. Terus renungkan kata-kata gue ini "Pok Ame-Ame Jangkrik Laron Laron" (agak aneh memang).

3. Kasih tau gebetan kalian

Yah inilah part terseram dari part yang lain. Lebih serem dari ketemu pocong tak berbusana di tempat dugem. Kasih tau gebetan kalian kalau sebenarnya kalian lagi bosen dan pengen ngajak dia jalan. "Uy, ketemuan yuk, gue bosen di rumah". Dan jangan pernah pakai kata ini "Hei, what's up beybeh, ke mall yuk!" Yang ada mungkin elo diculik pocong tak berbusana di tempat dugem. Bila kalian tidak sama sekali ngasih tau gebetan kalian buat jalan, sampai kapanpun kalian gak akan pernah bisa jalan berdua.

4. Baju elo mana?

Mix and match baju kalian. Ingat! maksud gue mix, bukan baju kalian yang harus diblender. Tapi gabungkan shirt dan celana kalian. Cewek biasanya suka casualista. Oblong dan jeans yeah. Dua jutsu ini dapat membuat jomblo yang dulunya jelek kayak babi sekarat menjadi babi sekarat yang agak ganteng. Oh ya, gue juga suka bawa tas, mungkin ini bisa kalian coba.

5. Finally and terserah elo

Tidak terasa sudah 4 part terlewati. katakan "hai" ke gebetan lo. Yaa terserah elo kalo lo mau bayarin dia atau nggak. Lo belum kerja men, kencing aja masih kemana-mana. Ya jadi wajar, cewek pasti paham. Oh ya, saat makan ataupun minum, usahakan kalian minum float yang berbau kopi. Biasanya cewek suka kagum sama cofeeman dan jangan pernah pesen minuman stroberi atau vanilla. Apalagi es krim HOEEEEK.


Sekian tips gue para goodest jomblo. Sehingga saat malam minggu tiba kalian tidak perlu merasakan kepedihan batin lagi. Wish you luck men!

Komentar