PDKT Bareng Cewek

Hahah  :D. Kemarin gue ditolak sama cewek yang gue suka semenjak jamu cap nyonya meneer berdiri. Akhirnya gue berpikir apakah ada yang salah dengan muka gue? Dan wajar aja, waktu itu gue ngaca lalu ngeliat boneka anabelle versi jantan (itu gue sendiri). Cara dia nolak pun bikin maag gue kambuh. Gue tembak dia lewat pesan. Terus dia bales "heh dasar, muka lo tuh kayak karat besi". Agar nasib jomblo di semesta ini tidak bernasib sama seperti gue, gue punya beberapa tips untuk kalian.

1. Sukailah cewek yang lembut

Maksud gue disini adalah cobalah untuk tertarik pada mahluk yang normal. Bisa dibilang yang akrab sama kalian. Juga jangan sama cewek yang terlalu matre. Bisa-bisa dompet kalian terserang penyakit gizi buruk. Terkadang ekspektasi tak sesuai dengan realita. Para jomblo yang selalu
Menganggap dirinya payah akan selalu berpikir bahwa cewek yang dia suka tidak akan suka dengannya, Karena ia kurang kepercayaan diri. Memang cewek juga sulit dipahami. Kadang lelaki serba salah. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba bukan?

2. Carilah informasi tentang dirinya

Kalau sudah menemukan mahluk yang kalian suka. Cobalah untuk cari kebiasaannya, hobinya, alamatnya, nilai ujiannya, acara tv kesukaannya, pasword Twitternya, follower Instagramnya, tunggu dulu, yang aneh tidak perlu kalian cari. Bila kalian tahu hal-hal pribadinya, ini akan memudahkan kalian dalam pdkt. Meskipun cara ini terbilang najis bin hadats besar, ini adalah cara yang dianut seluruh kaum jomblo di dunia ini. (kadang-kadang kalo lo mau, lo bisa ambil fotonya)

3. Ngobrol dan ketemu 

Cobalah untuk mengobrol dengannya. Mengobrol lah dengannya maksimal 2 hari sekali sebelum makan. Ngobrol asik adalah beberapa hal yang cewek sukai. Sisipkan kata-kata jenaka yang akan membuat dia tertawa (jangan sampai garing cuy). Ngobrol sama dia jangan kayak dibawah ini:

Loreal: Eh tau gak kenapa kaki seribu
              gak boleh sekolah?

Sunsilk: Kenapa?

Loreal: Karena ia binatang : D

Sunsilk: Eh lo tuh garing BEGO!

sakit nya melebihi cubitan kakak OSIS yang sedang marah. Dan yang ini adalah yang benar:

Hendra: Tau gak kenapa kaki seribu                               gak bisa sekolah?

Raisa: Gak tau, kenapa yah?

Hendra: Karena kelamaan ngiket tali
                sepatu

Raisa: hahahaha, gokil hen :D

Setelah ngobrol, siapkan nyali kalian buat ketemuan. Paling ajaklah ia ketemu ke taman atau belajar bareng atau mungkin makan bareng. Kalau ia sering respon kalian, "itu artinya lo hampir berhasil Marwoto!". Semakin kalian akrab, dia bakal nyaman sama kalian.

4. Carilah hobi yang sama

Kadang di waktu luang, kalian bisa main bareng dalam satu hobi yang sama. Kalau hobi si cewek adalah baca buku, Terpaksa kalian juga harus baca buku. Kemaren gue punya pacar yang hobinya koleksi tusuk gigi, gue gak tahu kenapa? Kalian bisa seru-seruan bareng dan ketawa bareng. Jangan lupa untuk baca doa terlebih dahulu.

5. Nyatakan apa yang kalian pendam

Setelah kalian merasa sudah cukup dekat dengan si cewek. Tembak dia, nyatakan rasa yang kalian pendam selama ini. Kalau kalian ditolak (yah itu nasib), setidaknya kalian pernah dekat dengan cewek yang kalian suka. Jangan minder, cobalah untuk jadi temen baiknya dan bila dia menerima kalian, peluk dia dan ucapkan "makasih". (kok malah kayak drama Korea campur India ya?).

Sekian tips dari gue. Semoga PDKT kalian berjalan lancar dan diterima. Kalau ditolak gpp, ambillah kaca lalu naik bajaj ke rumah gue. Nanti kita ngaca bareng : D

Komentar